Warga Genuk Semarang Bunuh Atasannya Karena Tak Digaji

Mitrapost.com – Seorang petugas keamanan di Kawasan Industri Banjardowo tega membunuh atasannya sendiri lantaran tak digaji.

Pelaku berinisial MH (50) itu merupakan warga Genuk Kota Semarang. MH mengaku sakit hati atas perlakuan korban bernama Edy (56) yang merupakan kepala pos keamanan.

“Yang membuat sakit hati, saya ditendang, saya naik darah, itu senjata ditodongkan saya, saya tangkis, tangannya saya tekuk,” ujarnya dilansir dari Kompas.

Peristiwa itu terjadi pada hari Sabtu (10/2/2024) pagi pukul 07.30 WIB. Dimana saat itu adalah jam pergantian jadwal jaga. Saat MH mendatangi pos keamanan, ia sempat terlibat cekcok dengan korban. MH hendak meminta usul ganti jadwal dan menanyakan gajinya.

Baca Juga :   Sosok Kayla Rizki Andini di Mata Keluarga, Korban Pembunuhan Pacar Sendiri di Depok

MH mengaku tak mendapatkan gajinya selama dua tahun terakhir. Dirinya sendiri telah bekerja di perusahaan tersebut selama tiga tahun dengan gaji bulanan yang seharusnya diterima sebesar Rp2,8 juta.

Karena kesal, pelaku pun menembakkan air soft gun lima kali dan memukul kepala korban dengan batu paving usai korban tersungkur di lantai.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati