Satgas Khusus Polresta Pati untuk Razia Balap Liar-Geng Motor

Pati, Mitrapost.com – Kepolisian Resor Kabupaten/Kota (Polresta) Kabupaten Pati melakukan razia balap liar hingga geng motor setiap malam minggu.

Hal ini untuk mengantisipasi kejahatan jalanan dan geng motor yang dapat meresahkan warga. Adapun razia dilakukan di Mako Satlantas – Jln. P Sudirman – Jl.Raya Pati-Kudus – Jalan lingkar Sukokulon Pati – JLS Ngantru Pati – Seputaran dalam Kota Pati.

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kasat Lantas Kompol Asfauri mengatakan bahwa pihaknya telah membentuk Satgas khusus untuk berpatroli dan hunting berkenaan dengan kenyamanan di jalan. Termasuk juga geng motor dan balap liar.

“Dalam kegiatan ini situasi kondusif hingga pagi hari tidak ditemukan aktivitas para pengendara motor yang akan melakukan aksi balap liar”, ucapnya.

Baca Juga :   Balap Liar dengan Perjudian, Dua Pemuda Pati Terancam 10 Tahun Penjara

Kompol Asfauri juga menyebut pihak kepolisian kini tengah gencar melakukan penindakan teknis terhadap knalpot brong.

“Perlu diantisipasi sejak awal, oleh karena itu penindakan terhadap knalpot tidak sesuai dengan spesifikasi teknis akan terus dilakukan secara masif agar Kabupaten Pati semakin kondusif.” Ujar dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati