Jeje Govinda Peroleh Suara Paling Sedikit Dibanding Artis Lain

Mitrapost.com – Adik ipar Raffi Ahmad, Jeje Govinda memperoleh suara sedikit daripada artis yang lain. Diketahui bahwa Jeje maju sebagai calon legislatif dari Partai Amanat Nasional Dapil Jawa Barat II.

Suami dari Syahnas tersebut mengaku tidak masalah jika mendapat suara yang tidak sebanding dengan artis lainnya, seperti Komeng.

“Ya nggak apa-apa, mungkin belum rezeki,” kata Jeje Govinda ketika ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, kemarin.

Namun, Jeje Govinda masih ebrsyukur memperoleh 26.793 suara dan menempati urutan kedua dari 10 caleg yang bertarung.

“Lumayanlah urutan kedua,” kata Jeje Govinda.

Jeje Govinda menyebut dirinya terus emmantau perolehan suara melalui website KPU. Hal ini dilakukannya agar kegiatan bermusik tidak tertingga.

Baca Juga :   Punya Jet Pribadi, Nagita Slavina Repot Bayar BBM

Jeje menyebut dirinya menikmati setiap proses untuk dapat menjadi calon legislatif. Ia juga mengatakan tidak akan melupakan masyarakat yang ada di Dapilnya.

“Jujur awalnya gue bayangin akan seram, cuma lama kelamaan seru juga. Menikmati setiap prosesnyalah. Gue mau ubah stigma saja ke masyarakat kalau lolos jadi anggota DPR RI,” tutur dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati