Jelang Ramadan, Jokowi Minta Jajarannya Pastikan Sejumlah Hal

Mitrapost.com – Jelang bulan suci Ramadan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta jajarannya memastikan sejumlah hal.

Diantaranya ketersediaan dan stabilitas harga pangan. Serta pembagian bantuan kepada masyarakat yang diharapkan bisa dipercepat.

“Saya minta seluruh kementerian/lembaga yang terkait supaya waspada dan memastikan masyarakat dapat beribadah dengan tenang dan khusuk. Oleh sebab itu, saya minta utamanya menjaga persediaan pangan dan juga stabilitas harga pangan, terutama bahan pokok. Dan juga, percepatan pembagian seluruh paket perlindungan sosial dan jaminan sosial,” ujarnya.

Terkait kesiapan mudik lebaran nanti, Jokowi juga meminta kementerian terkait untuk menyiapkan infrastruktur dan moda transportasi yang mendukung.

“Cek betul kesiapan infrastruktur dan moda transportasi yang akan digunakan mudik oleh masyarakat. Saya kira itu setiap tahun kita selalu persiapkan, karena ini adalah event tahunan,” jelasnya.

Baca Juga :   Begini Hubungan Jokowi dengan Megawati usai Gibran Jadi Cawapres Prabowo

Jokowi juga berpesan agar menjaga keberlanjutan pembangunan dalam penyusunan Rencana Kerja Pemerintah (RKP).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati