Kecewa Terhadap Jokowi, Aliansi Masyarakat Pati Geruduk Gedung DPRD Pati

Pati, Mitrapost.com – Pemilu 2024 dianggap tidak netral dan jujur yang disebabkan Presiden Jokowi merusak atau menabrak tatanan UU Pemilu 2024. Dengan adanya hal tersebut aliansi masyarakat Pati menggugat pada Jum’at (01/03/2024).

Hal ini disampaikan secara langsung oleh orator, Dodi dalam proses demo yang dilakukan di depan gedung DPRD Kabupaten Pati.

“Kami aliansi rakyat menggugat (Kabupaten Pati) terkait Jokowi selaku Presiden Republik Indonesia yang tidak mampu menyelenggarakan Pemilu 2024 netral dan jujur dan adil,” ujarnya saat memberikan orasi di depan gedung DPRD Kabupaten Pati.

Dodi saat memberikan orasi menyatakan kekecewaannya. Pasalnya Presiden Jokowi dianggap mengecewakan karena tidak dapat mengemban amanah reformasi.

Baca Juga :   Presiden Joko Widodo Resmikan RS Terbesar di Bagian Indonesia Timur

“Kami Aliansi Rakyat menggugat kecewa dengan presiden yang tidak mampu mengemban amanah reformasi,” ujar Dodi.

“Kami kecewa dengan presiden yang tidak mampu menegakkan demokrasi malah cenderung bakal memasung dan mematikan demokrasi bangsa kita,” tutupnya. (iwp)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati