Verrel Bramasta Klaim Bakal Lolos jadi DPR RI

Mitrapost.com – Verrel Bramasta mengklaim dirinya akan lolos ke Senayan menjadi DPR RI. Diketahui bahwa aktor tersebut memperoleh suara yang cukup banyak.

Verrel maju sebagai Caleg DPR RI untuk Daerah Pemilihan Jawa Barat VII yang meliputi Kabupaten Bekasi, Kabupaten Karawang, dan Purwakarta dari PAN.

Di dapil yang sama tersebut, Verrel dapat bersaing dengan politisi senior yaitu Dedi Mulyadi hingga Presiden PKS Ahmad Syaikhu.

Walaupun hingga kini proses penghitungan suara masih berjalan, Verrel sudah mengklaim dapat lolos menjadi DPR RI.

“Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan masyarakat sehingga saya bisa terpilih menjadi anggota DPR RI Dapil Jabar VII,” tutur Verrel.

Dalam hal ini, Verrel mengaku tim pemenangnya sudah mengabarkan bahwa di beberapa TPS (Tempat Pemungutan Suara) terkait dengan perolehan suara.

Baca Juga :   DPR Apresiasi Langkah Sigap Polri Usut Kasus Pembunuhan Brigadir J

“Karawang, Purwakarta sudah keluar semua. Bekasi final hari ini atau kemungkinan besok. Alhamdulillah sudah unggul jauh,” tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati