Ciri-ciri Rumah yang Didatangi Malaikat, Salah Satunya Diramaikan dengan Bacaan Al-Quran

Mitrapost.com – Malaikat merupakan makhluk yang paling taat kepada perintah Allah SWT. Jumlahnya pun sangat banyak dari yang bisa dibayangkan oleh manusia. Dikatakan pula bahwa malaikat merupakan makhluk yang tidak bisa dilihat dan didengar oleh manusia, namun keberadaannya tidak terbatas pada ruang.

Nabi Muhammad SAW pernah bersabda, “Sesungguhnya aku melihat apa yang tidak kalian lihat dan mendengar apa yang kalian tidak dengar. Bahwa langit itu bersuara dan ia berhak bila bersuara. Tiada (di langit) itu tempat (untuk) empat jari melainkan ada satu malaikat yang meletakkan dahinya untuk sujud kepada Allah.” (HR Tirmidzi)

Selain itu, malaikat juga bisa menghuni banyak tempat dan membawa rahmat serta berkah dari Allah SWT. Berikut adalah tempat-tempat yang paling sering disinggahi oleh malaikat, dilansir dari laman DetikHikmah.

Baca Juga :   Bagaimana Hukum Mengabaikan Orang yang Dizalimi?

Rumah yang bersih dan wangi

Malaikat juga sering mampir di tempat-tempat yang terjaga kebersihannya. Apalagi, islam mengajarkan umat muslim senantiasa menjaga kebersihan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati