Niat Tagih Pembayaran Rias Pernikahan, Seorang Perias Justru Dihantam Gelas

Mitrapost.com – Berniat menagih sisa pembayaran rias pernikahan, seorang perias pengantin di Sukabumi justru menerima hantaman gelas oleh orang tua pengantin.

“Korban kan sebagai tukang wedding atau tukang rias pengantin katanya nggak dibayar, waktu sama keluarganya kesana (rumah terduga pelaku/TKP) ditanyain, minta dibayar lah, malah ngamuk terus dipukul pake gelas isi,” jelas Kapolsek Cikole, Kompol Cepi Hermawan dilansir dari Kompas.

Akibat kerjadian itu, perias bernama Fikri Firdaus (31) itu pun mengalami luka di pelipisnya. Peristiwa itu terjadi di Jalan Ciaul Pasir, Kelurahan Cisaru, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Minggu (10/3/2024) malam.

Awalnya, Fikri bersama dengan sang istrinya dan saudaranya datang ke rumah orang tua pengantin laki-laki, berinisial DH (56). Kedatangannya untuk menagih uang sebesar Rp8.450.000 yang belum dibayarkan.

Namun, bukannya membayar, orang tua pelaku justru membawa golok untuk menakut-nakuti.

“Iya maksudnya mungkin itu (golok) untuk nakut-nakutin aja, nggak sempet dipake, itu mah lukanya bekas dipukul pake gelas,” jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati