Parkir Sembarangan di Bahu Jalan Pati Dipicu Banyak Rumah Jadi Tempat Usaha

Adhi menuturkan pemerintah perlu memberikan solusi jangka panjang terhadap permasalahan tersebut. Salah satunya yakni dengan pemberlakuan kantong parkir bagi pemilik usaha di wilayah tersebut.

“Kalau yang kita harapkan itu kan solusi yang bukan hanya sementara saja itu ya, tentunya harus ada penanganan jangka panjang untuk itu. Bisa dengan kantong parkir dengan sharing antar pemilik usaha,” sebutnya.

Menanggapi hal tersebut, melalui Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Pati mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan koordinasi Bersama dengan forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ).

Dimana dalam waktu dekat pihaknya akan menggelar patroli rutin bersama dengan forum LLAJ dititik jalan yang rawan kemacetan akibat parkir Semrawut tersebut.

Baca Juga :   Jalan Rusak Parah Karena Truk, Bupati Rembang Belum Temukan Solusi

“Sudah kita komunikasikan dengan forum LLAJ itu ya, ada dari Dishub, akademisi, satlantas, PJR juga. Dalam waktu dekat kita akan rutin gelar patroli salah satunya di Dr. Sutomo itu tadi,” tegasnya. (Asy)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati