Dialokasikan Rp500 Juta, Jalan Rusak Gabus-Tambakromo Mulai Perbaikan Awal April 2024

Pati, Mitrapost.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) merencanakan alokasi perbaikan jalan rusak Gabus-Tambakromo sebesar Rp 500 juta.

Berdasarkan keterangan dari Hasto Utomo, Plt Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga DPUTR Kabupaten Pati mengatakan rencana perbaikan jalan tersebut akan direalisasikan sekitar awal April 2024 mendatang.

“Jalan itu sudah dianggarkan untuk tahun 2024 yakni 500 juta, ini masih perencanaan, perkiraan paling nanti awal April baru bisa pelaksanaan,” tegasnya saat dihubungi oleh mitrapost.com.

Diketahui kerusakan jalan dalam kondisi cukup parah dimulai dari perbatasan Desa Angkatan Lor dan Desa Kedalingan hingga Desa Mojomulyo Kecamatan Tambakromo.

Kerusakan yang terjadi antara lain jalan berlubang, aspal mengelupas dan jalan tidak rata.

Baca Juga :   Perbaikan Jalan di Jateng, Dinas PU Targetkan Selesai April Mendatang

Kondisi semakin diperparah saat musim hujan, jalan berlumpur dan jalan berlubang tertutup air. Sehingga hal tersebut semakin berbahaya bagi pengendara yang melintas.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati