Bacaan dan Makna Doa Selamat yang Buat Hidup Jadi Tentram

Mitrapost.comMemanjatkan doa merupakan kegiatan setiap umat untuk memohon berbagai hal dalam hidup. Sebagai umat muslim sudah sepatutnya memohon rejeki, perlindungan, hingga solusi permasalhan hidup.

Allah SWT memerintahkan hambahnya agar senantiasa memanjatkan doa. Allah juga menyukai hamba-Nya yang selalu melangitkan doa.

Dalam Al Qur’an surat Ghafir ayat 60, Allah berjanji akan mengabulkan doa hamba-Nya.

وَقَا لَ رَبُّكُمُ ادْعُوْنِيْۤ اَسْتَجِبْ لَـكُمْ ۗ …..

“Dan Tuhanmu berfirman, Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Aku perkenankan bagimu…

Adapun doa yang memiliki kandungan luar biasa jika anda memanjatkan setiap hari. Doa selamat merupakan doa yang meminta agar hidup menjadi aman dan tenang.

Dalam ceramahnya, ustadz Abdul Somad mengatakan doa ini mencakup segala hal yang diinginkan.

Baca Juga :   Doa Wasiat Rasulullah SAW Saat Fatimah Az Zahra Sedang Kesulitan

“Doa ini singkat, tapi sudah mencakup semuanya, sangat lengkap, apa yang kita selalu panjatkan ada di situ,” ujar Abdul Somad.

Doa selamat

اَللهُمَّ اِنَّا نَسْئَلُكَ سَلاَمَةً فِى الدِّيْنِ وَعَافِيَةً فِى الْجَسَدِ وَزِيَادَةً فِى الْعِلْمِ وَبَرَكَةً فِى الرِّزْقِ وَتَوْبَةً قَبْلَ الْمَوْتِ وَرَحْمَةً عِنْدَ الْمَوْتِ وَمَغْفِرَةً بَعْدَ الْمَوْتِ. اَللهُمَّ هَوِّنْ عَلَيْنَا فِىْ سَكَرَاتِ الْمَوْتِ وَالنَّجَاةَ مِنَ النَّارِ وَالْعَفْوَ عِنْدَ الْحِسَابِ

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati