Usai Seleksi Kabupaten, Belasan Atlet Silat Pati Siap Bertanding di POPDA Tingkat Karesidenan

Pati, Mitrapost.com – Setidaknya terdapat 14 atlet muda terpilih yang akan siap mewakili Kabupaten Pati untuk berlaga dalam ajang seleksi Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) tingkat Karesidenan bulan Mei mendatang.

Belasan atlet tersebut, terdiri dari 7 atlet pelajar putra dan 7 atlet pelajar putri yang akan terjun di masing-masing kelas yang akan dipertandingkan.

Muhammad Suprayitno, pelatih silat Kabupaten Pati mengatakan saat ini berbagai teknik latihan baik mental maupun fisik para atlet tengah dipersiapkan.

“Dalam rangka persiapan POPDA Karesidenan mental sudah dipersiapkan begitu juga untuk fisik juga kondisi siap,” tegasnya.

Lebih lanjut, Suprayitno menuturkan lawan-lawan yang merupakan perwakilan dari eks-Karesidenan Pati tidak dapat dianggap remeh.

Baca Juga :   Dindikpora Rembang Optimis Atletnya Mampu Berbuat Banyak di POPDA

Menurutnya masing-masing kabupaten memiliki kelebihan dan juga persiapan yang bisa jadi lebih matang dari kontingen Kabupaten Pati.

Menurutnya peluang untuk dapat meraih target dari tahun kemarin kurang lebih sekitar 90 persen.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati