Dindikpora Rembang Optimis Atletnya Mampu Berbuat Banyak di POPDA

Rembang, Mitrapost.com – Meski peringkat terbawah dari Pra Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) tingkat Eks-Karesidenan Pati, Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Dindikpora) Kabupaten Rembang optimis mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) tahun ini.

Kepala Seksi (Kasi) Pembinaan Olahraga Dindikpora Kabupaten Rembang Wahyuni Hadi Saputro menyampaikan, sebagian besar atlet Rembang kalah di POPDA sebelumnya. Kendati demikian, masih ada perwakilan atlet yang lolos final yaitu cabang olahraga bola voli pasir putri.

“Pra POPDA di Pati sebagian besar cabang olahraga kalah, namun masih ada juara yang memperoleh juara II, yakni voli pasir putri,” kata Wahyuni.

Perwakilan juara tersebut berasal dari SMPN 5 Rembang dan SMPN 1 Sulang.

Baca Juga :   Angka Covid-19 Fluktuatif, Pemkab Rembang Maksimalkan Isoman Tingkat Desa

Hasil akhir rekapitulasi perolehan medali POPDA tingkat Eks-Karesidenan Pati pada 28-29 Mei kemarin, juara I dimenangkan oleh Jepara, juara II dari Pati, juara III diraih oleh Kudus. Peringkat IV diraih oleh Blora, sedangkan Rembang hanya bertengger di peringkat V.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati