Wakil Rakyat Nilai Pertumbuhan Ekonomi Meningkat jika UMKM Produktif

Pati, Mitrapost.com – Wakil rakyat Kabupaten Pati selalu mendukung perkembangan dan kemajuan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) lokal.

Dalam hal ini, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Suriyanto mengungkapkan bahwa pertumbuhan ekonomi meningkat jika aktivitas UMKM produktif.

“Banyak yang mengeluh pendapatan dan ekonomi melonjak turun, (itu bisa diatasi) ya mulai bangun UMKM bisa itu,” tutur Suriyanto.

Ia berharap berharap agar dinas terkait terus memotivasi dan mendukung kemajuan UMKM meningkat.

UMKM di Pati cukup banyak meliputi kebutuhan pokok, kebutuhan rumah tangga, kesenian atau kerajinan tangan, hingga minuman.

Lebih lanjut, politisi dari Partai Demokrat tersebut mengaku pihaknya terus mendukung pelaku UMKM untuk terus tumbuh dan berkembang.

Baca Juga :   Anggota DPRD Pati Ingin Perda Perlindungan Petani Selesai Tahun Ini

“Saya akan mendukung penuh kepada pelaku UMKM sehingga dapat terus berkembang,” ucap anggota komisi B DPRD Kabupaten Pati.

Menurut Suriyanto, pertumbuhan ekonomi meningkat jika banyak UMKM di Kabupaten Pati. maka dari itu, pemerintah ahrus mendukung penuh pelaku UMKM demi kesejahteraan bersama.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati