Kebakaran Gudang Amunisi Kodam Jaya

Mitrapost.com – Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Maruli Simanjuntak mengungkapkan permintaan maafnya berkenaan dengan kebakaran yang terjadi di Gudang Munisi Daerah (Gudmurah) milik Kodam Jaya di Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Diketahui sebelumnya, gudang tersebut terbakar karena ledakan yang terjadi pada Sabtu malam.

“Rekan-rekan media saya Kepala Staf Angkatan Darat yang pertama mengucapkan permohonan maaf untuk masyarakat sekitar khususnya, atas kejadian ini,” tutur Maruli dalam konferensi pers di Gudmurah, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dikutip dari Detik News, pada Senin (1/4/2024).

Peristiwa terjadi di gudang amunisi Kodam Jaya di Bogor ini terjadi pada Sabtu (30/3) malam. Api baru bisa dipadamkan pada Minggu (31/3) dini hari.

Baca Juga :   Video : Detik-detik Kebakaran Bola Soba Di Watampone | Rumah Adat Kerajaan Bone

Dia mengatakan cukup riskan bagi TNI menyimpan bahan mudah terbakar di daerah itu. walaupun begitu, Maruli bersyukur karena tidak ada korban jiwa.

“Jadi sebetulnya ini gudang untuk penyimpanan munisi-munisi yang akan didisposal. Jadi memang ini cukup riskan untuk mengelola gudang seperti ini,” tutur Maruli.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati