Berikut Doa agar Keinginan Cepat Terkabul

Mitrapost.com – Doa merupakan amalan untuk memohon kepada Allah SWT. Permohonan tersebut bisa apa saja, mulai dari kesuksesan karir, hubungan dengan keluarga, pasangan, hingga memohon untuk keselamatan dunia dan akhirat.

Saat berdoa, kita tentu menginginkan agar permintaan dikabulkan oleh Yang Maha Kuasa. Berikut ini kami rangkum beberapa doa yang bisa dipanjatkan agar keinginan bisa cepat di jabah oleh Allah SWT.

Doa agar keinginan cepat dikabulkan

Pertama, melafalkan bacaan Al-Fatihah

Kedua, melafalkan surat Al-Ikhlas. Dalam sebuah hadist dikatakan,

“Sesungguhnya Rasullah Saw. mendengar seseorang berkata: “Ya, Allah, sesungguhnya aku meminta kepada-Mu, bahwa diriku bersaksi sesungguhnya Engkau (adalah) Allah yang tidak ada ilah yang haq disembah kecuali Engkau Yang Maha Esa, Yang bergantung (kepada-Mu) segala sesuatu, Yang tidak beranak dan tidak pula dipernakkan, dan tidak ada seorangpun yang setara dengan-Nya,” kemudian Rasulullah Saw. bersabda: “Sungguh dirimu telah meminta kepada Allah dengan nama-Nya, yang jika Ia diminta dengannya (pasti akan) memberi, dan jika Ia diseur dengannya, (pasti akan) mengabulkannya.” (HR. Abu Daud)