Anggota Dewan Pati Beri Pesan Berikut pada Generasi Muda

Pati, Mitrapost.com – Menjadi salah satu negara dengan bonus demografi, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pati harapkan kontribusi generasi muda untuk memajukan Indonesia.

Hal ini diungkapkan oleh salah satu anggota DPRD Pati, Dicko Wahyu Pradana yang menyampaikan bahwa penuda harus selalu berdaya dan terus meningkatkan kualitasnya. Ia menilai bahwa para generasi muda merupakan pihak yang diharapkan bisa menjadi salah satu pilar yang mampu melahirkan semangat baru.

“Diharapkan mampu menjadi salah satu pilar yang dapat melahirkan semangat baru,” katanya.

Dengan berkembangnya ilmu pengetahuan dan teknologi, masa depan akan semakin sulit diprediksi. Oleh sebab itu, kemampuan beradaptasi dan sikap keterbukaan menjadi salah satu kunci agar bertahan di era sekarang ini.

Baca Juga :   DPRD Pati: Pengalihan Sepeda Motor BBM ke Listrik Jadi Langkah Maju dari Pemerintah

Dicko menambahkan, pihaknya juga mendorong generasi muda untuk terus berinovasi dan meningkatkan kreativitas. Tujuannya, agar mereka mampu menghadapi masa depan yang semakin kompleks.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati