Kebakaran di Pasar Bodok Kalbar, Sebanyak 25 Ruko Terdampak

Mitrapost.com – Kebakaran terjadi di Pasar Bodok Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat (Kalbar).

Akibatnya, sebanyak 25 ruko di pasar tersebut hangus. Peristiwa itu terjadi pada Jumat (26/4/2024) malam pukul 23.00 WIB.

Kepala Polisi Resort Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah mengungkapkan bahwa kebakaran terjadi karena korsleting listrik.

“Untuk sementara kerugian materiil dan korban jiwa belum dapat dipastikan. Dugaan sementara penyebab kebakaran korsleting listrik,” ujarnya dilansir dari Kompas.

Pemadaman masih berlangsung hingga hari ini Sabtu (27/4/24). Sejumlah pemadam kebakaran berusaha melakukan pendinginan api.

“Kebakaran baru dapat diatasi beberapa jam kemudian, sekarang masih pendinginan untuk memastikan tidak ada lagi api yang hidup,” ujar Suparno.

Baca Juga :   Ruang Oven Pabrik Arang Briket di Gabus Alami Kebakaran

Hingga saat ini masih belum ada laporan adanya korban jiwa. Kebakaran diketahui bersumber dari lantai 2 ruko. Pemilik ruko yang melihat kepulan asap kemudian berusaha memadamkan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati