Masuk Bursa Pilgub Jakarta, Risma: Saya Takut Terus Terang

Mitrapost.com Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini buka suara soal dirinya masuk bursa pencalonan Gubernur DKI Jakarta dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) pada Pilkada 2024.

Risma mengaku takut jika harus berkontestasi pada November nanti, terlebih ia blak-blakan tidak punya uang.

“Saya takut terus terang, bukan apa kalau yang yang bisa bicara saya mampu atau tidak, itu yang pertama Tuhan, yang kedua rakyat, suara rakyat itu suara Tuhan,” tegas Risma dikutip dari Antara, Sabtu (27/4/2024).

Dia menegaskan bahwa jabatan gubernur memiliki tugas tanggung jawab dan risiko yang berat sehingga ia belum dapat memberi jawaban soal rencana politiknya.

Sebagai informasi, Sekretaris DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta, Pantas Nainggolan, menyampaikan bahwa pihaknya mengusulkan Risma dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB), Abdullah Azwar Anas, untuk berlaha di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jakarta.

Baca Juga :   Setahun di Kursi DPRD Jateng, Endro Dapat Dukungan Maju Pilkada Pati 2024

“Ya ‘kan masih penjaringan, bisa Risma, bisa aja Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi, termasuk juga, misalnya, Azwar Anas,” kata Pantas.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati