Persis Solo Kalah Dramatis di Kandang Sendiri

Mitrapost.com – Persis Solo harus menelan pil pahit kekalahan dari Persita Tangerang dengan skor 1-2. Hal ini bertambah dramatis ketika Persis kalah di kendang sendiri, Stadion Manahan, Solo.

Kapten Persis Rian Miziar mengaku tidak percaya dengan kekalaha itu. Ia menilai banyak keputusan wasit yang menguntungkan skuat Laskar Sumbernyawa.

“Kami tidak bermain seperti biasanya. Saya tidak mengambinghitamkan wasit, hari ini kami kalah, secara permainan kami juga kalah. Hanya saya tidak begitu senang dengan keputusan wasit hari ini,” kata Rian Miziar.

Rian mengatakan pihaknya sangat stress sebab ambisi kemenangan laga. Wasit juga dianggap mengatur tempo permainan.

“Saya juga frustasi di dalam lapangan. Tapi berusaha menyakini, jika kami ketinggalan kami akan membalikkan keadaan. Saya pikir ini hadiah untuk fans, tapi malah sebaliknya, ini memalukan,” ucapnya.

Baca Juga :   Tak Sekalipun Mendapat Poin, Persis Solo Jadi Juru Kunci di Awal Musim Liga 1

Persis tercatat selalu gagal mengalahkan Persita sejak tahun 2018. Keduanya bertemu sebanyak tujuh kali, baik di Liga 2 tahun 2018.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati