Juru Parkir Hotel di Banyumas Ditembak hingga Tewas

Mitrapost.com – Juru parkir, Fajar Subekti (38) di Hotel Braga, Kecamatan Sokaraja, Kabupaten Banyumas meninggak dunia setelah ditembak orang tak dikenal.

Dalam hal ini, polisi mengatakan luka tembak berada di dada korban. Pelaku kini masih dalam pemburuan.

“Selanjutnya kita akan melakukan autopsi. Dari pemeriksaan awal itu (luka tembak) daerah sekitar dada. Untuk lengkapnya akan kita sampaikan selanjutnya,” kata Kasat Reskrim Polresta Banyumas, Kompol Andryansyah Rithas Hasibuan.

“Keterangan awal ada satu luka tembak, tapi tidak menutup kemungkinan nanti hasil dari keterangan saksi-saksi akan kita sampaikan secara lengkap,” imbuh Andryansyah.

Ia menyebut diduga pelaku merupakan salah satu pengunjung di tempat hiburan hotel setempat.

Baca Juga :   Pagelaran Metamorfosa Lengger, Padukan Lintas Disiplin Seni

“Korban itu, sesuai keterangan saksi, salah satu juru parkir di hotel Braga tersebut. Pelaku diduga salah satu pengunjung tempat hiburan di hotel tersebut,” ujar dia.

“Korban sudah dibawa ke RS Margono, info terakhir yang kita dapati. Informasi yang kami dapat terakhir, korban sudah meninggal dunia,” kata Andryansyah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati