Tidak Mau Bayar Parkir, Tamu Hotel di Banyumas Diduga Tembak Jukir

Banyumas, Mitrapsot.com – Juru parkir Hotel Braga, Kecamatan Sokaraja, Kabupaten Banyumas, Fajar Subekti (38) diduga ditembak oleh tamu hotel.

Dalam hal ini, pihak hotel menyebut pelaku menolak membayar parkir lalu mengeluarkan senjata api dan menembakkan kepada korban.

“Kejadiannya tadi malam, dini hari, ketika sudah closing. Pelaku menolak membayar parkir lalu mengeluarkan senjata dan menembakkan ke beberapa tukang parkir,” kata HRD Hotel Braga, Dita kepada detikJateng, Sabtu (27/4/2024).

Dita mengatakan pelaku melakukan tembakan dua kali dan mengarah ke dada.

“Cuma yang kena itu Fajar dari tim kami (juru parkir). Informasi yang saya terima menembak dua kali. Informasinya itu menembak ke arah orang langsung ke arah dada, tapi perlu dikonfirmasi ya. Pelaku itu tamu pengunjung,” ujar Dita.

Baca Juga :   Remaja di Banyumas Curi Rokok dan Mi Instan, Ditangani Unit PPA

“Kendaraannya saya kurang paham karena sedang diproses di Polres, saya baru ke rumah sakit. Korban sudah meninggal,” kata dia.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Banyumas, Kompol Andryansyah Rithas Hasibuan menyebut peristiwa terjadi sekitar pukul 03.45 WIB, Sabtu (27/4).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati