Perubahan Direksi PT LIB, Dewan Pati: Semoga Dapat Membawa Sepak Bola Indonesia Lebih Baik

Pati, Mitrapost.com Hadir dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Liga Indonesia Baru (LIB) pada Kamis (23/1/2020), Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Pati Joni Kurnianto berharap persepakbolaan Indonesia dapat maju kearah lebih baik dan profesional terutama kiprah sepakbola lokal.

“Semoga ini semua bisa membawa persepakbolaan kita secara lokal, nasional maupun internasional menjadi semakin baik lagi dan lebih profesional,” kata Joni Kurnianto usai rapat RUPS PT LIB di Bali.

Baca juga : Tidak Ada Sanksi yang Tegas, Sopir Truk tetap Melintas di Jalan Juwana – Wedarijaksa

Rapat tahunan yang diikuti oleh seluruh pemegang saham dari klub-klub Liga 1 2020 tersebut telah ditentukan perubahan direksi PT LIB. Harapannya dengan perubahan direksi ini akan membawa dampak positif di dunia sepakbola Indonesia.

Baca Juga :   Dewan Pati Berharap Perbub Ditaati Masyarakat

“Sudah terbentuk formasi jajaran Komisaris dan Direksi untuk LIB 2020 yang rencana dimulai kick off pertama pada tanggal 29 Februari 2020,” pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati