Dapat Tingkatkan Ekonomi Daerah, Dewan Pati Dukung Pengembangan Kebun Durian Desa Sampok Jadi Agro Wisata

Pati, Mitrapost.com Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati mendukung untuk realisasi destinasi wisata agro petik durian di Desa Sampok Kecamatan Gunungwungkal. Hal ini dinilai dapat memperkuat perekonomian daerah.

Sebelumnya Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) telah mengunjungi Desa Sampok yang memiliki potensi perkebunan durian yang bagus.

Dengan potensi lahan sekitar 25 hektare dan berbagai varietas durian seperti Montong, Musang King, Sampok tentu sangat disayangkan jika tidak dikembangkan dengan lebih baik lagi. Terlebih penikmat buah durian terbilang cukup tinggi.

Baca juga : Pemred Suara Merdeka : Kami Akan Lapor Polisi atas Wartawan Bodrek

Melihat potensi tersebut, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Pati Joni Kurnianto memberikan suara positif serta mendukung pengembangan perkebunan durian Desa Sampok menjadi destinasi wisata.

Baca Juga :   Pemdes Pasucen Pati Pungut 27 BLT DD, BPD Menggugat

“Tanggapan saya itu sangat bagus sekali… bisa jadi wisata kuliner yang tersebar di semua penjuru Kabupaten Pati… dan kita sangat mendukung sekali,” kata Joni Kurnianto melalui pesan WhatsApp pada Jumat (24/1/2020).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati