Peduli Rakyat, Joni Kurnianto Upayakan Pengadaan Ambulan Gratis Bagi Warga Pati

Pati, Mitrapost.com Sebagai wakil rakyat, politikus partai Demokrat Joni Kurnianto berkomitmen memberikan pelayanan masyarakat dengan membantu pengadaan armada mobil ambulance.

Hal tersebut disampaikan Joni Kurnianto yang mendapat mandat sebagai Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Pati dalam reses di hotel Gitrary pada Selasa (28/1/2020).

Baca juga : Reses di Dapil 2, Masalah BPJS Masih Dinilai Ribet Oleh Masyarakat Tayu

Berdasarkan aspirasi yang disampaikan masyarakat, kebutuhan armada ambulan sangat diperlukan di lingkungan masyarakat. Untuk itu ia telah mengupayakan pengadaan satu unit ambulan yang dapat digunakan bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Terkait dengan armada mobil ambulan sudah kami pesan dan sudah kami modifikasi senyaman mungkin sehingga bulan depan siap untuk digunakan masyarakat mengantar pasien yang sedang sakit ke rumah sakit secara gratis,” ungkapnya saat dihubungi Mitrapost.com pada (29/1/2020).

Baca Juga :   Tanggapi ‘Jateng di Rumah Saja’, DPRD Pati: Jangan Sampai Rakyat Jadi Korban

Bantuan tersebut, lanjut Joni, merupakan bentuk kepedulian seorang wakil rakyat kepada rakyat. (Adv/AR/UP/SHT)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati