Dewan Pati: Senyum, Salam dan Sapa Harus Diterapkan dalam Pelayanan untuk Masyarakat

Pati, Mitrapost.com Sekretaris Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati menekankan soal standart operational procedur (SOP) dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Hal tersebut mengingat beberapa waktu lalu sempat mencuat keluhan masyarakat terhadap pelayanan kesehatan yang tidak ramah di salah satu rumah sakit.

Hal tersebut disampaikan dalam reses yang diselenggarakan oleh Sunandar di daerah pemilihan Kecamatan Jakenan, Winong, Jaken, dan Pucakwangi.

Ia menekankan sebagai abdi negara sekaligus pelayan masyarakat, petugas harus lebih ramah dan lebih baik dalam memberikan pelayanan.

“’Salam, Senyum, Sapa’ itu harus diterapkan bagi pelayan kesehatan,” jelasnya kepada Mitrapost.com pada Sabtu (1/2/2020).

Baca juga : Persiapan New Normal, Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Mall di Semarang

Baca Juga :   Dewan Pati Mendorong Masyarakat di Dapil 3 Membangun Kawasan Objek Wisata Daerah

Selain perbaikan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Sekretaris Komisi A DPRD Pati Sunandar mengatakan berdasarkan aspirasi masyarakat bahwa masih ada pungutan liar (pungli) oleh oknum dalam pembuatan KTP dan KK.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati