Dewan Bersama Dinas Kelautan Pati Bantu Warga Normalisasi Sungai Alasdowo

Pati, Mitrapost.com Normalisasi sungai merupakan agenda berkala yang wajib dilakukan demi kenyamanan dan keamanan warga sekitar sungai. Banyaknya sampah membuat sungai dangkal, dan dalam skala besar dapat menyebabkan banjir.

Hari ini, Sabtu (20/6/2020) anggota DPRD Kabupaten Pati Muh Danung Singgihaji penuhi harapan nelayan realisasikan normalisasi sungai Alasdowo Dukuhseti.

“Ada beberapa warga Dukuhseti yang meminta bantuan untuk normalisasi sungai. Tadi siang sekitar jam 11-an langsung saya lakukan survei lokasi untuk realisasi. Tadi kita lakukan pengukuran untuk normalisasi di sungai Alasdowo Kecamatan Dukuhseti,” kata Danung kepada Mitrapost.com, Sabtu (20/6/2020).

Baca juga: Kerap Menjadi Penyebab Banjir, Pemerintah Perlu Lakukan Normalisasi Sungai Simo

Baca Juga :   Serapan Anggaran Rendah, Dewan Pati: Perlu Skala Prioritas

Politisi dari fraksi Hanura ini bersama Dinas Kelautan Kabupaten Pati secara kolektif berusaha memenuhi harapan nelayan sekitar agar sungai Alasdowo tidak mudah meluap dan menyebabkan banjir.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati