Dewan Pati Fasilitasi Ruang Pers Bagi Insan Jurnalis dan Media

Pati, Mitrapost.com Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati memfasilitasi insan jurnalis dengan ruang pers, dengan harapan menjadi tempat berkumpulnya awak pers dalam berbagi pikiran.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris DPRD Bambang Santoso menyusul pasca renovasi ruang pers di kantor DPRD pada Senin (3/2/2020). Tujuannya adalah untuk tempat transit para wartawan baik dari media cetak, tulis, maupun elektronik ketika sedang menunggu agenda-agenda atau kegiatan di DPRD Pati.

“Ditahun 2020 ini kita telah menyediakan ruang pers, dimana nanti diharapkan bisa dimanfaatkan ruang itu paling tidak buat transit ketika sedang menunggu agenda di DPRD,” katanya.

Baca juga : Wakapolda Jateng Kunjungi Dapur Lapangan di Kawasan Kota Lama Semarang

Baca Juga :   Tekan Kejadian DBD, Noto Subianto Imbau Masyarakat Terapkan 3 M

Lanjut Bambang mengatakan, ruang pers tersebut sebelumnya sudah disediakan namun tahun ini direnovasi menjadi lebih luas serta dilengkapi dengan beberapa fasilitas sehingga lebih nyaman untuk digunakan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati