Wakapolda Jateng Kunjungi Dapur Lapangan di Kawasan Kota Lama Semarang

Semarang, Mitrapost.com Wakil Kepala Polisi Daerah (Wakapolda) Jawa Tengah, Brigjen. Pol. Abiyoso Seno Aji kunjungi dapur lapangan yang diselenggarakan oleh Polrestabes Kota Semarang. Kegiatan ini berlangsung di kawasan Kota Lama Semarang.

Berdasarkan pengamatan, jajaran petugas sejak dari pagi menyiapkan kegiatan dapur umum. Mulai dari memasak, menyiapkan makanan, dan membagikan ke masyarakat.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polisi Republik Indonesia (Polri) untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Ini merupakan wujud sinergitas dari jajaran Polri dan Pemerintah Daerah sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat kita yang terdampak Covid-19, dan yang berada di garis bawah kemampuan,” ucap Abiyoso, Kamis (18/6/2020) hari ini.

Baca juga : Tiga Pedagang Positif Corona, Pasar Karangayu Semarang Ditutup Sementara

Baca Juga :   Video : Wakapolda Jateng Kunjungi Dapur Lapangan di Kawasan Kota Lama Semarang

Abiyoso menambahkan kegiatan dapur lapangan juga dilaksanakan oleh seluruh jajaran TNI/Polri ditingkat Kabupaten/ Kota seluruh Jawa Tengah. “Kegiatan ini sifatnya dinamis, jadi dilakukan sesuai kebutuhan, seluruh wilayah Jateng juga menggelar acara yang sama,” ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati