Dewan Pati Mendorong Masyarakat di Dapil 3 Membangun Kawasan Objek Wisata Daerah

Pati, Mitrapost.com Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati mendorong masyarakat di Kecamatan Wedarijaksa, Juwana dan Batangan untuk membangun tempat wisata baru. Hal itu mengingat letak geografis ketiga kecamatan yang cocok untuk dibangun lokasi wisata.

Anggota Komisi B DPRD Pati Ir. H.M Nur Sukarno menyampaikan potensi tersebut dalam kegiatan musyawarah perencanaan dan pembangunan (Musrenbang) di Kecamatan Batangan pada Selasa (11/2/2020).

Pada kesempatan tersebut, ia mendorong agar masyarakat di daerah pemilihan 3 tersebut ada yang mau mendirikan tempat wisata. Masyarakat didorong bisa mencontoh dapil lain yang mulai mengembangkan tempat wisata baru, pasalnya di tiga kecamatan tersebut diuntungkan dengan potensi tempat yang strategis.

Baca Juga :   Anggota Dewan Harap Masyarakat Tetap Stay at Home saat Lebaran

Baca juga : Polwan Cantik, Pemeran Yu Es Teh Dipindah Tugaskan ke Semarang

“Di sini saya akan tantang buat masyarakat di dapil 3 khususnya di Batangan dan Juwana untuk berani mendirikan tempat objek wisata baru,” ujar Sukarno.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati