oleh

Pastikan Kinerja Kades dan Perangkatnya, Komisi A DPRD Pati Sidak ke Sejumlah Balai Desa

Pati, Mitrapost.com Komisi A DPRD Kabupaten Pati melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah kantor kepala desa di Kabupaten Pati, Jumat (14/2/2020).

Sidak dipimpin oleh Ketua Komisi A DPRD Pati Bambang Susilo guna mengecek kehadiran perangkat desa pada saat jam kerja.

“Hari ini komisi A DPRD Pati melakukan sidak di kantor kepala desa Banjarsari dan kantor kepala desa Gempolsari Kecamatan Gabus,” jelas Bambang.

Komisi A mengapresiasi para perangkat desa yang stand by di kantor dan memberikan pelayanan kepada masyarakat, sebagaimana tugas pokok yang diemban.

Baca juga : Usut Pembakaran Bendera, BMI Kota Semarang Datangi Polrestabes

“Memang kami sengaja melakukan sidak pada saat jam siang, ternyata hasil sidak sangat bagus sekali masih banyak kita jumpai perangkat yang tertib dan aktif di kantor selama jam kerja,” imbuhnya.

Bambang Susilo mengatakan, dewan sebagai pihak bertugas sebagai pengawas jalanya pemerintahan Kabupaten Pati akan selalu rutin melakukan sidak ke setiap kantor kepala desa yang ada di wilayah Kabupaten Pati.

Tujuannya untuk memastikan para kepala desa dan perangkat desa benar-benar melaksnakan tugasny kepada masyarakat. Pihaknya berharap para perangkat desa bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat agar pemerintahan di Kabupaten Pati bisa tertib dalam hal pemerintahan desa.

“Sehingga harapan kami tata pemerintahan di Kabupaten Pati bisa tertib dan masyarakat bisa terlanyani dengan baik,” pungkasnya. (Adv/AR/UP/SHT)

Baca juga : 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed