Naskah Komitmen Ditandatangani, Dewan Pati Apresiasi Kemajuan Proses Pembuatan MPP di Pati

Pati, Mitrapost.com Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Noto Subianto menyambut gembira terkait dengan kemajuan proses pembuatan Mal Pelayanan Publik (MPP) di Pati dengan penandatanganan bersama dengan Menteri PAN-RB Tjahjo Kumolo pada Selasa (10/3/2020) di Jakarta.

Menurut Noto Subianto yang merupakan Anggota Komisi D dan juga Politikus PDI Perjuangan tersebut, mengungkapkan jika pelayanan masyarakat harus mengacu kepada perkembangan teknologi masa depan, sehingga wajib dilakukan untuk memenuhi tuntutan perkembangan zaman dan kemudahan dalam berinvestasi.

“Kita harus bisa memberikan pelayanan yang baik dan cepat. Pelayanan tersebut harus didasari dengan perkembangan teknologi yang ada,” ujar Noto Subianto, Anggota DPRD Kabupaten Pati.

Baca Juga :   PDAM Pati akan Dapat Anggaran Rp6 Miliar di Tahun 2020

Baca juga: Ada Laporan Masyarakat, Ombudsman Jateng Minta Klarifikasi ke Mapolres pati

Selain itu, untuk memberikan iklim yang positif di Kabupaten Pati perlu adanya pelayanan yang tersentral atau terpusat sehingga tidak perlu harus repot karena kantor berjauhan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati