Sebagai Pengawas Jalannya Pemerintahan, Komisi A DPRD Pati Sidak ke Desa Jakenan

Pati, Mitrapost.com Sebagai komisi yang membidangi tata pemerintahan, Komisi A DPRD Kabupaten Pati mempunyai wewenang untuk melakukan inspeksi mendadak untuk memastikan jalannya pemerintahan. Pada kesempatan ini, Komisi A menyambangi Desa Jakenan pada Senin (16/3/2020).

Dalam sidak tersebut, Sekretaris Komisi A DPRD Kabupaten Pati Drs. H. Sunandar menilai sistem pemerintahan di Desa Jakenan sudah berjalan sesuai yang diharapkan. Semua perangkat disiplin, hadir sesuai dengan jadwal kantor mulai dari jam 8:00 WIB sampai jam 13:30 WIB.

“Kami berharap kedisiplinan dan kinerja dari perangkat desa agar tetap dipertahankan dan kalau bisa ditingkatkan lagi dalam hal pelayanan kepada masyarakat,” jelas Sunandar.

Baca juga: Lakukan Sidak, Dewan Sasar Minimarket Tak Berizin

Baca Juga :   Komisi A DPRD Pati Bakal Sidak Ketertiban Pilkades 2021

Ia bersama rombongan Komisi A menekankan kepada kepala desa dan perangkatnya agar menggunakan  dana desa (DD) dan alokasi dana desa (ADD) sesuai dengan kebutuhan di desa dan tepat sasaran.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati