BMP Lakukan Penyemprotan Mandiri, Dewan Pati: Kami Apresiasi dan Perlu Dicontoh

Pati, Mitrapost.com Aksi penyemprotan rumah warga di wilayah Desa Bringin Kecamatan Juwana oleh komunitas sepeda BMP (Bringin Mancal Pedhal) mendapat apresiasi Dewan Pati.

Suriyanto, anggota Komisi B DPRD Pati menyampaikan aksi dari grup BMP ini sangat baik. Pasalnya di tengah suasana kegelisahan masyarakat dengan adanya wabah corona mereka bisa turut andil dalam upaya antisipasi penyebaran virus corona.

“Sangat memberikan apresiasi bagi komonitas sepeda ontel tersebut, karena mereka peduli dan bisa turut andil dalam suasana antara susah gelisah wabah covid 19 dengan memberikan uluran tangan bagi masyarakat lingkungan sekitarnya dalam membatu dan meringankan beban moral kepanikan masyarakat serta mensterilkan yaitu dengan cara penyemprotan disinfektan untuk mengurangi wabah yang ada saat ini,” ungkapnya pada Senin (30/3/2020).

Baca Juga :   Virus D614G, Dewan Pati Imbau Tetap Jaga Imun Tubuh

Baca juga: Wacana Sepeda Kena Pajak, Dewan Pati: Kemunduran

Ia berharap dengan adanya semangat dari masyarakat wabah virus ini bisa secapatnya berakhir. Serta  berharap kepada masyarakat yang lain agar bisa semangat dan bersama-sama memerangi wabah virus yang sedang melanda saat ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati