Dewan Pati Ajak Seluruh Pihak Bersinergi Mencegah Persebaran Covid-19

Pati, Mitrapost.com Masih banyak salah kaprah soal wabah virus Corona, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) mengajak pemerintah, dinas dan pemangku kepentingan serta pemuda untuk memberikan edukasi kepada masyarakat yang kiranya kurang mengerti dengan kondisi saat ini.

Noto Subiyanto, anggota DPRD Kabupaten Pati, mengatakan jika edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat sangat penting. Sebab tidak semua lapisan masyarakat paham akan kondisi yang terjadi saat ini. Seperti orang tua dan anak-anak itu wajib diberikan edukasi.

Bagi pemerintah dan dinas, lanjut Noto, edukasi bisa disampaikan melalui pesan layanan masyarakat dan media daring yang bisa diakses dengan mudah.

“Kita harus saling bahu membahu untuk bergerak mencegah penyebaran virus corona. Karena kita tidak mungkin bisa menjangkau satu per satu warga sehingga peran dari semua pihak sangat dibutuhkan.”

Baca Juga :   Pendapatan Asli Daerah Kabupaten Pati Menurun, Dewan: New Normal Jadi Solusi

Baca juga: Fraksi PKB Minta Pemkab Pati Beri Perhatian Pencegahan Covid-19 di Ponpes

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati