Jelajah Desa Melankori Bersepeda Dapat Apresiasi

Pati, Mitrapost.com Karang Taruna Kecamatan Winong dan Karang Taruna Desa Tawangrejo gelar acara gowes bareng dalam tajuk ‘Jelajah Desa Melankori Bersepeda’ pada Jumat (26/6/2020).

Camat Winong, Sunaryo, memberikan apresiasi atas kekompakkan yang positif  dari pemuda karang taruna yang bersinergi dalam mendukung pemerintah menyiapkan tatanan new normal melalui sosialisasi dan berbagi masker kepada masyarakat setempat.

Dalam kegiatan yang juga dihadiri pegiat sepeda perwakilan Karang Taruna Kabupaten Pati ini, rombongan sepeda mengunjungi pengrajin lokal batik tawung dan petani hidroponik yang merupakan sampling potensi di Desa Tawangrejo.

Baca juga: Datangi Mapolres Rembang, Kader PDI Perjuangan Suarakan Tuntutan

Kades Tawangrejo Zainal Arifin yang memandu langsung para rombongan menjelajahi desa yang sarat potensi dan berharap pemerintah kabupaten bisa turut membantu promosi.

Baca Juga :   "Mbelik Ramadan" Ajak Pemuda Terus Bergerak

Dias Ardian selaku Sekretaris II yang mewakili KarangTaruna Kabupaten Pati juga turut mengapresiasi kegiatan ini. Khususnya dalam kunjungan ke wirausaha lokal sesuai arahan Ketum KarangTaruna Kabupaten Pati Saiful Arifin untuk mendukung serta memotivasi semangat usahawan ditengah pandemi Covid-19.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati