Dewan Pati Apresiasi Penerapan Social dan Physical Distancing

Pati, Mitrapost.com Dewan Kabupaten Pati mengapresiasi masyarakat yang telah menaati anjuran pemerintah untuk social distancing dan phisycal distancing dalam mencegah penyebaran virus corona yang saat ini telah menjadi wabah global.

Pandemi virus corona adalah penyakit yang disebabkan oleh coronavirus jenis baru. Saat ini belum tersedia vaksin untuk virus ini. Gejalanya yang hampir mirip dengan penyakit influenza membuat masyarakat was-was akan hal itu. Sehingga di sejumlah tempat umum seperti rumah sakit, rumah makan, mall, pasar dan tempat berkerumunnya banyak orang disarankan untuk dihindari sementara waktu. Anggota Dewan Perwakilan rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati pun turut angkat bicara terkait hal tersebut.

Baca Juga :   Sudah Paten Milik Kabupaten Pati, Dewan Ajak Masyarakat Populerkan Batik Bakaran

Noto Subiyanto, anggota Komisi D DPRD Pati, mengapresiasi kepada masyarakat yang telah menaati anjuran pemerintah untuk berdiam diri di rumah yang lebih dikenal dengan social distancing. Jalanan di Kota Pati lengang dan banyak toko maupun rumah makan yang tutup.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati