Noto Subiyanto Bagikan Masker di Komplek Terminal Sleko Pati

Pati, Mitrapost.com Anggota DPRD Kabupaten Pati, Noto Subianto membagikan alat pelindung diri (APD) berupa masker kepada masyarakat di komplek terminal Sleko Pati, Sabtu (11/4/2020) .

Pembagian masker tersebut dilakukan berdasarkan imbauan pemerintah agar warga mengenakan masker untuk meminimalisir dan menghambat penyebaran virus corona baru atau Covid-19.

“Selain memang dianjurkan pakai masker. Pembagian masker ini juga menjadi bentuk peduli kepada masyarakat agar kita sama-sama menjaga diri dari wabah covid-19 yang masih mewabah,” ujar Noto kepada Mitrapost.com.

Baca juga: Siapkan SOP Kesehatan di Tempat Ibadah, BPBD Kota Semarang Bagi-bagi Masker

Noto yang merupakan bagian dari Komisi D DPRD Pati mengatakan, pembagian masker gratis ini dilakukan di komplek terminal karena di sana banyak orang dalam satu tempat, sehingga perlu mengenakan perlindungan diri.

Baca Juga :   Bertambah, 15 Orang Dinyatakan Positif Covid-19 di Rembang

“Paling tidak itu pakai masker kalau lagi di luar. Dan yang paling penting selalu jaga kebersihan dengan rajin cuci tangan atau pakai hand sanitizer, terutama pas mau keluar dan balik ke rumah,” lanjutnya. (Adv/UP/SHT)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati