Komisi B DPRD Pati Berharap Warga Dipermudah Ajukan Relaksasi Kredit

Pati, Mitrapost.com Anggota Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati melakukan peninjauan di berbagai PD BKK di Kabupaten Pati, Rabu (15/4/2020). Mereka berharap BKK Pati mempermudah masyarakat yang ingin mengajukan relaksasi.

Sidak oleh anggota Komisi B dibagi dalam tiga kelompok, salah satunya kelompok yang meninjau PD. BKK Pati Cabang Batangan.

Narso salah satu anggota yang ikut meninjau di PD. BKK Pati Cabang Batangan berharap BKK Pati tidak mempersulit pengajuan relaksasi.

“Untuk BKK kami berharap tidak mempersulit masyarakat yang ingin mengajukan relaksasi. Kami juga berharap setelah ada relaksasi BKK mereview kembali tentang proyeksi bisnis mereka di tahun 2020,” ujar Narso saat dihubungi Mitrapost.com, Rabu (15/4/2020).

Baca Juga :   Dewan Sambut Baik Pernyataan Sikap Tolak Demo Anti Kericuhan Oleh Warga Pati

Baca juga: Lelang Dibawah Standart, Dua Kreditur Sparatis Diadukan OJK

Selain itu, ia juga berharap para nasabah yang kesulitan dalam cash flow perusahannya agar mengajukan relaksasi.

“Terutama UMKM untuk tidak malu-malu mengajukan ke BKK karena syaratnya mudah, yakni surat keterangan dari kepala desa,” lanjut Narso.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati