Ringankan Beban Masyarakat, PDI Perjuangan Pati Bersama DPR Pusat hingga Daerah Bagikan Sembako dan Ribuan Masker

Pati, Mitrapost.com PDI Perjuangan Kabupaten Pati Bersama Anggota DPR RI, DPRD Jawa Tengah dan DPRD Kabupaten Pati memberikan bantuan logistik kepada masyarakat di tengah wabah virus corona, Selasa (14/4/2020). Pembagian sembako akan dilakukan dalam beberapa hari ke depan di sejumlah wilayah Kabupaten Pati.

Dalam kegiatan itu dihadiri oleh Anggota DPRD Jawa Tengah Fraksi PDI Perjuangan, Alwin Basri dan Endro Dwi cahyono. Sementara itu, untuk Anggota DPRD Kabupaten Pati dihadiri oleh Ali Badrudin dan sejumlah kader PDI Perjuangan Kabupaten Pati.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pati, Ali Badrudin mengatakan pembagian sembako dan alat pelindung diri (APD) berupa masker diantaranya diberikan kepada driver ojek online dan tukang becak serta fakir miskin yang terdampak wabah virus corona.

Baca Juga :   Pati Ramah Anak Dipertanyakan, Dewan: Ada Program yang Sudah Berjalan dan Belum

“Untuk beras, yang di Simpang Lima kami dari hasil gotong royong dari DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten dan kader PDI Perjuangan kita dapatkan 7 ton,” ujar Ali Badrudin yang juga Ketua DPRD Kabupaten Pati disela-sela kegiatan kepada Mitrapost.com

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati