Pansus DPRD Prioritaskan Bidang Kesehatan dan Pendidikan

Pati, Mitrapost.com Panitia Khusus (Pansus) DPRD Kabupaten Pati, Teguh Bandang Waluyo, membahas 21 bidang berkaitan dengan wabah Covid-19 sebagai tindak lanjut pembentukan Pansus Pembahasan LKPJ Bupati TA 2019.

Teguh Bandang Waluyo menyampaikan bahwa dalam pembahasan yang dilakukan hari ini, membahas 21 bidang yang berkaitan dengan wabah Covid-19 yang saat ini melanda. Namun yang menjadi prioritas utama dalam pembahasan hari ini pada bidang kesehatan dan bidang pendidikan yang saat ini paling membutuhkan arahan dari pemerintah, Selasa (21/4/2020).

“Walupun saat ini sedang dilanda wabah Covid-19, namun kami sebagai wakil rakyat harus tetap melaksanakan tugas untuk segera melakukan pembahasan ini dengan prosedur kesehatan, tentunya kami berharap dalam hasil pembahasan ini nantinya bisa berpengaruh kepada masyarakat terhadap dampak wabah Covid-19 yang saat ini melanda,” jelasnya.

Baca Juga :   Sidak ke BKK Kayen, Dewan Pati Minta Ada Keringanan Angsuran bagi Warga Terdampak Covid-19

Baca juga: Dewan Pati Bentuk Pansus Guna Membahas LKPJ Bupati

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati