Gerindra: LPJ APBD 2019 Bisa Jadi Bahan Evaluasi Tata Kelola Keuangan

Pati, Mitrapost.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati Fraksi Partai Gerindra menilai Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) pelaksanaan Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2019 bisa menjadi bahan evaluasi bagi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati.

Hal ini diungkapkan dalam pendapat akhirnya terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) LPJ pelaksanaan APBD Kabupaten Pati Tahun Anggaran 2019.

“Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Pati Tahun Anggaran 2019 dapat dijadikan sebagai bahan pertimbangan dan evaluasi bagi pihak eksekutif untuk melakukan perubahan, perbaikan, dan penyempurnaan dalam manajemen pengelolaan daerah,” kutipan pendapat akhir Fraksi Partai Gerindra yang ditandatangani Ketua Fraksi, Astori dan Sekretarisnya, Noor Laila.

Baca juga : Meski Setuju, Fraksi PDI-P Beri Catatan LPJ Pelaksanan APBD Pemkab 2019

Baca Juga :   Dewan Pati Imbau TPQ, Ketatkan Protokol Kesehatan

“Sehingga di masa yang akan datang menjadi lebih baik, sehingga dapat meningkatkan pencapaian pembangunan di Kabupaten Pati,” lanjutan kutipan pendapat akhir yang disampaikan dalam Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pati, Senin (22/6/2020) lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati