Anggota DPRD Kabupaten Pati Bagikan 500 Paket Sembako

Pati, Mitrapost.com Anggota Komisi B DPRD Kabupaten Pati, H. Suriyanto, membagikan 500 paket sembako di tengah wabah corona ini.

Anggota DPRD dari Fraksi Demokrat ini menyalurkan sembakonya kepada warga Pati dengan harapan dapat membantu menyambung kebutuhan pokok sehari-hari.

Suriyanto mengatakan, bantuan ini diberikan untuk warga kurang mampu dan terdampak Covid-19 di Kabupaten Pati, khususnya di Kecamatan Juwana, Trangkil, Batangan dan Wedarijaksa.

Baca juga : New Normal di Destinasi Wisata Belum Diuji Coba

“Kemarin bagi-bagi sembako, bertahap dari tanggal 15, 16, 17, 18 Mei 2020. Muter mas dari Batangan Juwana, Trangkil, dan Wedarijaksa.” Katanya pada Rabu (20/5/2020).

Dari 500 paket sembako ini dari swadaya Sariyanto sendiri. Dan Ia berharap gerakannya ini dapat membantu pemerintah meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19 dan memotivasi warga Pati untuk saling berbagi.

Baca Juga :   Sidak ke Jakenan, Dewan Pati Temukan Banyak Perangkat Desa Pulang Lebih Awal

“Sedikit banyak sangat bermanfaat dan bisa membantu Pemerintah memberi bantuan dalam kondisi pandemi.” Tandasnya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati