IJTI Muria Raya dan Pura Group Salurkan Paket Sembako bagi Warga Terdampak Covid-19

Selain pekerja di wedding organizer, para ustad-ustadzah di sejumlah madrasah dan guru ngaji di musholla juga mendapatkan bantuan yang terdiri dari beras, gula, teh, minyak goreng, dan mie instan.

Sementara itu, penyaluran bantuan difokuskan di sejumlah titik, seperti di kecamatan Kudus, Bae, Jati, dan Gebog. Hal itu sebagai langkah antisipasi untuk menghindari terjadinya kerumunan yang berlebihan di masa pandemi Covid-19.

Baca Juga : Deteksi Dini Penyebaran Covid-19, Seluruh OPD Kabupaten Pati Lakukan Rapid Test

Indra mengungkapkan jika secara kualitas isi dan kuantitas jumlah, paket sembako yang dibagikan ini tidak seberapa, namun dia berharap bisa sedikit membantu dan meringankan beban selama pandemi Covid-19. “Khususnya jelang hari raya idhul fitri ini. Setidaknya hal ini sebagai upaya untuk terus menjaga silaturahmi,” Pungkasnya.

Baca Juga :   Covid-19 di Kudus Meningkat, Bupati Pati Tambah Tempat Isolasi Rujukan

Sementara itu, General Manager Affair Pura Group, Iwan Wijaya yang didampingi humas Pura Group Noor Faiz mengatakan, berterima kasih atas kerja sama IJTI Muria Raya yang ikut menyalurkan bantuan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati

Komentar