Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Pati Gelar Random Rapid Test untuk Masyarakat

Pati, Mitrapost.com Upaya pemberian pemahaman kepada masyarakat terkait penyebaran virus corona, tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 menggelar random rapid test di tiga pusat perbelanjaan yaitu ADA, Luwes dan Surya Baru, Sabtu (23/5/2020).

“Di ADA sebanyak 42 yang disampel hasilnya non reaktif, kemudian Luwes ada sebanyak 51 sampel hasilnya non reaktif dan Surya Baru sebanyak 25 kasir, karyawan dan pengunjung non reaktif,” jelas Bupati yang juga Ketua Tim Gugus Tugas Covid-19.

Rapid test ini dimaksudkan Gugus Tugas agar masyarakat dapat berkunjung ke pusat perbelanjaan atau tempat-tempat lainnya dengan kondisi sehat. Hal ini juga dimaksudkan untuk mengantisipasi bila ada kasir yang terkena covid-19.

Baca Juga :   Bupati Pati Minta Inventarisir Jumlah Pedagang untuk Pemenuhan Sarpras Segera Dilakukan

Bahkan di ADA, lanjut Bupati, terdapat 9 kasir serta manajemennya juga telah melakukan rapid test dan semuanya non reaktif.

“Saya berpesan apabila masyarakat berkunjung ke swalayan, agar selalu memakai masker, jaga jarak, cuci tangan manakala dibutuhkan,” imbaunya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati

Komentar