Wakil Rakyat Menilai Pemerintah Kurang Serius Kembangkan Plaza Pragolo 

Pati, Mitrapost.com – Tempat UMKM di Pati yang bernama Plaza Pragolo sejauh ini terlihat sepi pengunjung. Dikarenakan kurangnya pengembangan seperti pagelaran pameran yang bertujuan untuk mendongkrak daya pikat ke masyarakat Pati.

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Yeti Kristianti menilai sejauh ini kinerja Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin) Kabupaten Pati belum sepenuhnya serius dalam pengembangan Plaza Pragolo.

Wakil Rakyat Pati yang berkiprah di Partai Gerindra tersebut menyampaikan dulunya mau ada kerja sama dengan Informa akan tetapi ditolak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati.

Yeti sangat menyayangkan karena adanya penolakan kerja sama tersebut, yang ujung-ujungnya akan membawa pengembangan UMKM Pati.

“Kurang ya mas menurutku. Soalnya dulu itu mau ada katanya mau ada informa di plaza Pragolo cuman pemerintah kabupaten ditolak,” ucapnya.

Baca Juga :   Pegawai Pemerintah Disebut Saling Peras untuk Menangkan Proyek

Perlu diketahui Informa merupakan semacam bentuk pameran akan tetapi yang dipamerkan yaitu produk lokal, untuk jenis mengikuti trend terbaru saat ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati