Miliki Pokir, DPRD Pati Ajak Tiap Anggota Dewan jadi Pembina Cabor

Pati, Mitrapost.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Wisnu Wijayanto mengajak seluruh anggota dewan untuk menjadi pembina cabang olahraga (cabor). Mengingat, adanya keterbatasan anggaran yang menyebabkan atlet kurang bersemangat dalam berlatih dan berpengaruh terhadap hasil saat pertandingan.

Ia mengungkapkan bahwa anggota dewan memiliki anggaran yang tertuang dalam Pokok Pikiran (Pokir) yang bisa digunakan untuk mensupport bidang olahraga. Hal itu bisa memberikan motivasi kepada para atlet.

“Jadi memang kalau bisa setiap anggota dewan ini jadi pembina cabor, supaya nanti pokirnya diberikan kesana,” katanya.

Wisnu mengaku usulan ini sudah cukup lama digaungkan. Bahkan, dirinya meminta kepada setiap cabor untuk mau mengusulkan kepada anggota dewan agar mau menjadi pembina olahraga.

Menurunya, ini cukup wajar dilakukan. Sebab beberapa Cabor yang dipegang oleh anggota DPRD sudah terbukti mampu menorehkan prestasi khususnya saat pagelaran Porprov Jateng 2023 silam.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati