Video: Pedagang di Los Brambang Pasar Porda Masih Belum Siap Tempati Lapak

Pati, Mitrapost.com – Kondisi los brambang pasar Porda di Kecamatan Juwana berangsur normal pasca kebakaran pada Sabtu malam (8/5/2020). Meski begitu, masih ada sejumlah pedagang yang belum siap menempati lapaknya.

Sebelumnya, Bupati Pati Haryanto menyebutkan bahwa renovasi los brambangan akan disamakan fungsi dan bangunannya seperti semula. Yaitu menggunakan format los yang diisi oleh pedagang yang menjual bahan seperti bawang merah, bawang putih, cabai dan berbagai macam jenis palawija lainya.

Kaswati, salah satu pedagang mengaku siap mengikuti aturan pemerintah. Menurutnya yang terpenting pembangunan renovasi secepatnya dilaksanakan.

“Kalau saya ikut aturan pemerintan mas, jika dibikin los lagi ya nggak papa. Kalau disuruh buat ruko sendiri ya malah lebih bagus tapi nanti modelnya saya yang milih sendiri,” jelasnya kepada Mitrapost.com saat ditemui pada Selasa (26/5/2020).

Baca Juga :   Pasca Pasar Porda Kebakaran, Dewan Pati Imbau Pedagang Pindah Lapak Sementara

Baca informasi selengkapnya di sini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati