DPRD Pati Berharap Pemkab Beri Sanksi Bagi Pengusaha yang Melanggar Protokol Kesehatan

Pati, Mitrapost.com Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati Narso berharap Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati memberikan sanksi kepada masyarakat maupun pengusaha yang membuka tempat usahanya tetapi melanggar protokol kesehatan.

“Harus ada upaya serius dari Pemkab dan ada hukuman bagi mereka yang melanggar. Mungkin tidak berat, berupa sanksi sosial atau denda yang tidak begitu mahal tapi ini memeberikan efek jera kepada masyarakat,” ujar Narso kepada Mitrapost.com, Jumat (29/5/2020).

Terlebih menurutnya, Kabupaten Pati belum terbebas pandemi Covid-19. Kabupaten Pati masih mempunyai kasus positif Covid-19.

“Bahkan, beberapa waktu lalu di Pati ada penambahan kasus positif. Jadi intinya kita belum terbebas dari pandemi. Maka dari itu pembukaan tempat wisata atau tempat bisnis yang lainnya tentunya harus diimbangi dengan gerakan untuk menjaga atau menjalankan protokol kesehatan,” tutur Narso.

Baca Juga :   Dewan Bersama Dinas Kelautan Pati Bantu Warga Normalisasi Sungai Alasdowo

Baca juga: New Normal di Destinasi Wisata Belum Diuji Coba

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati