Tempat Wisata Gua Pancur Kayen, Kembali Dibuka Usai Lebaran

Pati, Mitrapost.com Selepas Hari Raya Idul Fitri 1441 H, tampat pariwisata kebanggaan warga Kabupaten Pati, Gua Pancur dibuka kembali.

Salah satu petugas parkir yang tak mau disebutkan namanya mengatakan Gua Pancur sudah dibuka sejak Selasa (26/5/2020) lalu.

“Di buka kemarin, mas. Hari Selasa,” ujarnya kepada Mitrapost.com, Rabu (27/5/2020) hari ini.

Meski sudah dibuka, pengunjung masih tergolong sepi dari pada libur lebaran tahun lalu dan pedagang yang biasanya menjajakan lapak di sepanjang kawasanpun kebanyakan tutup.

Sebelumnya, pada bulan Maret lalu, Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Pati mengimbau kepada seluruh pengelola tempat pariwisata untuk menutup sementara waktu tempat usahanya. Penutupan ini tidak ada jangka waktunya.

Baca Juga :   Tingkatkan Pelayanan, KSH Tayu Tandatangani MoU Dengan Jasa Raharja

Baca juga : Uji Laboratorium Pasien 06 dan 14 Kasus Virus Corona Dinyatakatan Negatif

Sejalan dengan itu, salah satu petugas keamanan dari Polsek Kayen yang juga enggan menyebutkan namanya mengatakan sebenarnya semua tempat pariwisata masih diimbau untuk menutup.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati